Kado Pendidikan YBM BRI

Kado Pendidikan YBM BRI

  • Post published:19 Desember 2018

Pekanbaru, 15 Desember 2018.

Dalam rangka HUT BRI ke-123, YBM BRI membawa Kado Pendidikan untuk anak-anak PAUD Ibu Teladan yang berlokasi di Jalan Damai, Kelurahan Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Sontak melihat kado pendidikan, anak-anak yang sedang bermain langsung mengikuti tim YBM BRI Kanwil Pekanbaru. Wajah-wajah bahagia dan lucu terpancar dari anak-anak PAUD ketika menerima Kado Pendidikan dari YBM BRI. Kado Pendidikan tersebut berisikan buku, alat tulis, serta santunan uang tunai untuk dibagikan kepada anak-anak tersebut.

Ibu Habiba selaku guru PAUD Ibu Teladan mengucapkan terima kasih dan mengajak anak-anak peserta didiknya untuk mendokan kepada Bapak/Ibu yang telah memberikan zakatnya melalui YBM BRI, semoga bantuan ini bisa menjadi pemicu semangat untuk anak-anak didik di sini terutama menjadi penghafal Al-Qur’an.

Masyarakat di sekitar PAUD ini merupakan masyarakat yang berada di pemukiman yang mayoritas non-muslim, sehingga membutuhkan pengajaran Islam dan sarana prasarana untuk meningkatkan pemahaman keislaman lebih baik. Selain itu, masyarakat sekitar PAUD juga tergolong tidak mampu dan sering terkena bencana banjir setiap akhir tahun.

Acara ini dihadiri oleh IbuĀ  Yuli Yuliana. S. Pdi selaku Kepala Sekolah PAUD Ibu Teladan, guru-guru PAUD, dan Ustadz Sutrisno Badroen selaku Pelaksana Harian YBM BRI Kanwil Pekanbaru. Adapun bantuan yang diberikan oleh YBM BRI berupa Kado Pendidikan dan santunan tunai untuk 50 anak sebesar Rp. 12.500.000.