Jantung Hasriani Bocor

Jantung Hasriani Bocor

  • Post published:23 Juli 2019

Satu tahun sudah Hasriani Malik rutin pulang pergi ke rumah sakit. Balita berusia 1, 2 tahun ini didiagnosa menderita Jantung Bocor, dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung.

Hasriani lahir dalam kondisi terbungkus selaput melalui persalinan normal dengan berat 1,4 kg. dihari ke-10 dokter menyatakan ada kelainan pada jantungnya. Kedua orang tuanya telah menempuh berbagai upaya untuk kesembuhan Hasriani, mulai dari perawatan, fhisotherapy, echo, transfusi darah, hingga transfusi nutrisi.

Dokter menyatakan Hasriani butuh perawatan cukup panjang. Untuk makan dan minum hanya bisa menggunakan selang melalui pipinya. setiap minggunya selang harus diganti di RSU Lasinrang Pinrang.

Dari hasil pemeriksaan terkhir, Hasriani dirujuk ke RSUP Jakarta untuk dilakukan operasi jantung.

Kondisinya kini lemah dan memprihatinkan, diusianya kini berat badannya hanya mencapai 5 kg, normalnya balita usia 1 tahun berdasarkan WHO mempunyai berat badan 8,3 – 11 kg.

Sob, seandainya Hasriani adalah adik kita tentu banyak yang bisa dilakukan. Tapi orang tuanya hanya buruh serabutan. Kuylah kita bantu-bantu, sekurangnya sebagai rasa syukur atas nikmat sehat yang Allah berikan.

Bank BRI 0206-01002801-30-1 a.n YBM BRI QQ Dana Infaq

Khusus donasi untuk Hasriani, mohon cantumkan kode unik “123” pada 3 digit terakhir donasi kamu. Contoh donasi Rp 1.000.123,-

Jangan lupa konfirmasi donasi ke mimin yaa di 082112444549