You are currently viewing Hibur Penyintas Malang

Hibur Penyintas Malang

  • Post published:10 November 2021
  • Post comments:0 Comments

Tim tanggap bencana YBM BRI mengadakan kegiatan trauma healing kepada anak – anak korban banjir di posko pengungsian Jl. Cendana Bawah, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Malang pada (7/11).

Tim yang terdiri atas Awardee YBM BRI Scholarship Kanwil Malang menghibur anak-anak dengan bermain, berdiskusi, dan memberikan motivasi. Harapannya dapat mengembalikan semangat dan mengobati duka mereka akibat banjir yang melanda desanya.

“Trauma healing ini dilakukan untuk mengembalikan semangat dan mental anak-anak pasca bencana banjir,” ujar Supervisor Region Malang, M. Ainun Najib.

Anak-anak menyambut kedatangan tim dengan penuh ceria. Mereka sangat antusias mengikuti semua permainan yang diberikan oleh tim.

Selain memberikan trauma healing, tim juga memberikan hadiah paket pendidikan berupa tas sekolah kepada mereka. Wajah mereka semakin berseri-seri setelah menerima hadiah tersebut.

Sebelumnya tim tanggap bencana YBM BRI juga telah menyalurkan 200 survival kits di beberapa titik terdampak banjir di Kecamatan Klojen dan Lowokwaru.

Mari ringankan duka saudara kita yang terdampak banjir dengan kepedulianmu. Karena kepedulian Sobat, sangat berarti untuk mereka. Salurkan donasi terbaikmu melalui :

Tinggalkan Balasan