Gerobak Bersemangat Denpasar

  • Post published:26 April 2017

Denpasar, 4 April 2017. Pelaksana Harian YBM BRI Kanwil Denpasar melaksanakan monitoring dan pembinaan kepada salah satu penerima manfaat Gerobak Bersemangat YBM BRI dalam rangka HUT BRI 120 lalu.

Ahmad Huldi (50), seorang pedagang bakso yang mendapatkan bantuan gerobak bersemangat merasa semakin percaya diri untuk berjualan. Selain itu, ciri khas gerobak YBM BRI yang berbahan alumunium dan bertuliskan Semangat Berindonesia memudahkan pelanggan untuk mencari baksonya.

Adanya peningkatan dalam penjualan bakso tersebut telah dirasakan oleh Pak Huldi, adonan yang semula hanya dibuat 3-4 kg/hari menjadi 7-8 kg/hari. Untuk tiap 2,5 kg adonan bakso dapat menjadi sekitar 150 porsi, dengan harga Rp.8000/porsi.

Saat ini Pak Huldi tidak lagi berjualan keliling, namun telah memiliki warung bakso dengan menyewa lahan strategis di pinggir jalan raya Loloan Timur milik tetangganya. Tentu hal ini sangat memudahkan para pelanggan tetap untuk menemukan bakso langganannya.

“Alhamdulillah saya merasa bersyukur, bantuan gerobak ini akan saya gunakan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Semoga para muzakki (pekerja BRI) diberikan keberkahan dalam rezekinya, dan juga sukses selalu untuk BRI dan YBM BRI,” tutur Pak Huldi.