Disinfektan Masjid Makassar

Disinfektan Masjid Makassar

  • Post published:30 Maret 2020

Makassar (23/3). Tim Tanggap Bencana YBM BRI kembali turun untuk melakukan sterilisasi penyemprotan disinfektan. Dalam melaksanakan programnya, Tim Tanggap Bencana YBM BRI bergotong-royong bersama DMC DD sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus COVID – 19 khusus nya di daerah Kota Makassar dan sekitarnya.

Penyemprotan dilakukan di setiap sudut ruang, kamar mandi, tempat wudhu, dan sekitar masjid. Kita bersyukur sejak Kamis 19 Maret hingga 22 Maret 2020, penyemprotan dapat dilaksanakan di beberapa masjid yakni Masjid Wartawan PWI Sul sel, Darussalam, Al ikhlas, Mamajang Raya, Lantja Abduh Massi, dan Nurul Jihad Idi. Selain itu Tim Tanggap Bencana YBM BRI juga membagikan 300 pcs sajadah kepada para jama’ah sholat Jum’at di Masjid Darussalam.

“Terima kasih kepada YBM BRI, dengan hadirnya program penyemprotan disinfektan di masjid kami dan pembagian sajadah kepada ja’maah.” Ujar Ketua Pengurus Masjid Darussalam, Andi Uddin.

Sob, mari kita doakan dan beri dukungan kepada para pahlawan #COVID19, semoga mereka senantiasa diberikan perlindungan dan kesehatan. Aamiin