Daging Qurban Sleman

Daging Qurban Sleman

  • Post published:26 Juli 2021

“Pandemi memukul telak ekonomi saya mbak,” ucap Ajeng Ayu Wulansari yang merupakan salah satu penerima manfaat daging qurban.

Perempuan berusia 32 tahun ini kelimpungan mencari penghasilan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Bagaimana tidak, sebelumnya ia berjualan sepatu merk lokal di Stadion Maguwoharjo tiap akhir pekan dengan penghasilan Rp. 2.000.000/bulan.

Akan tetapi sejak pandemi penjualan sepatu turun drastis karena tak bisa berjualan secara offline. Otomatis ia upayakan untuk berjualan melalui kanal digital. Tapi hasil yang didapat tidaklah maksimal.

Sementara suaminya yang bekerja sebagai driver ojek online memutuskan untuk berhenti bekerja semenjak pandemi. Demi menjaga kesehatan diri dan keluarganya.

Baru-baru ini Ajeng dan suaminya memutuskan untuk menjual sparepart dan reparasi sepeda untuk memenuhi kebutuhan keluarganya dengan penghasilan yang tidak menentu.

“Terimakasih ya mbak buat daging qurbannya, Alhamdulillah,” ucap Ajeng ketika tim penyaluran pamit dari kediamannya di daerah Sardonoharjo, Sleman.

Alhamdulillah daging qurban yang diberikan dapat memberikan kebahagiaan mereka di hari raya idul adha. MariĀ #MemberiMaknaIndonesia lebih luas lagi bersama YBM BRI./