Coffeeboth di Masjid Transit

  • Post published:Januari 20, 2015

4

YBM-BRI berikan bantuan Coffeebooth bagi 119 masjid transit di Jabodetabek dengan total bantuan yang diberikan Rp 226.100.000 dengan harga satu paket senilai Rp 1.900.000 yang terdiri dari:

Booth kopi (Meja Kopi) dan paket perlengkapan dan isi warung kopi yang terdiri dari dispenser, galon, cangkir, gelas plastik, nampan dan enam renceng kopi. Dari 57 masjid yang sudah terverifikasi, baru 21 masjid yang telah menerima bantuan secara langsung untuk periode penyaluran 13-16 Januari 2015.

“Program ini bermula pada sebuah mimpi Bagaimana memberi nuansa berbeda bagi jamaah yang ingin bersodaqoh di masjid. Sasaran program adalah masjid yang berada dipinggir jalan raya (masjid tempat jamaah transit). Dengan mencicipi kopi pada booth BUMM YBM-BRI maka para jamaah ikut bershodaqoh bagi kesejahteraan masjid” tutur Muhammad Fikri (Staf Operasional Divisi Ekonomi).

Proses kegiatan verifikasi penerima manfaat dan penyaluran masih terus dilakukan oleh tim ekonomi dan volunteer. Secara umum para pengurus masjid transit yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih dan berharap bantuan kedepan akan memberikan dampak positif