BUMP Al Barokah, Hadirkan Air Minum Isi Ulang Nan Menyehatkan

  • Post published:2 Mei 2017

YBM_AlBarokah Air Isi Ulang1

LAMPUNG — Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI) terus berupaya menghadirkan program pemberdayaan berbasis pesantren. Dengan memilih lokasi di Pondok Pesantren Al Barokah, Poncowarno, Kalirejo, Lampung Tengah. Kali ini YBM-BRI menghadirkan Badan Usaha Milik Pesantren (BUMP) air minum isi ulang.

Bahkan, saat peninjauan langsung oleh pengurus pusat YBM-BRI ke lokasi BUMP Al Barokah, usaha air minum isi ulang tersebut semakin produktif. Semakin banyak konsumen yang menikmati air minum isi ulang dari BUMP Pondok Pesantren tersebut. Sehingga memiliki manfaat berkelanjutan bagi masyarakat sekitar, khusunya keluarga pesantren tersebut.

YBM_AlBarokah Air Isi Ulang4“Alhamdulillah saat kami meninjau langsung ke lokasi program, bagus sekali usaha ini. Memberikan banyak manfaat dan bisa dibilang laris manis. Mungkin karena ini spesial dari pondok, bisa saja plus dengan doa para santri yang tentu menyehatkan. Sehingga banyak yang cocok dengan kualitas air isi ulang dari BUMP Al Barokah ini. Semoga usaha ini terus memberikan manfaat berkelanjutan,” ungkap Tri Wintarto, Ketua Badan Pengurus YBM-BRI, saat mengunjungi beberapa program pemberdayaan di kawasan Lampung.
YBM_AlBarokah Air Isi Ulang3

 

Tak hanya menguntungkan bagi masyarakat. Keberadaan BUMP di Pondok Pesantren Al Barokah, juga membina dan memberikan tambahan ilmu bagi para santri dalam menjalankan wirausaha. Sehingga semakin banyak bekal ilmu saat nyantri di Al Barokah.