BiskuNeo untuk Kalsel

BiskuNeo untuk Kalsel

  • Post published:26 Januari 2021

Martapura (18/1). Sepekan sejak banjir di Kalimantan Selatan, sejumlah wilayah masih terendam banjir. YBM BRI bersama BRI Grup terus berkolaborasi dan berkoordinasi dalam menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir.

Untuk memenuhi kebutuhan dasar penyintas, Tim Tanggap Darurat YBM BRI menyalurkan bantuan ke Posko Demang Lehman, Martapura. Bantuan yang disalurkan berupa perlengkapan bayi, obat-obatan, dan survival kits berisi selimut, sarung, pakaian dalam, pembalut, dan sandal.

Sedangkan untuk menyiasati sebaran penyintas yang terkadang jauh dari posko dan dapur umum, tim menyalurkan BiskuNeo, sebuah inovasi makanan khusus bencana hasil kolaborasi YBM BRI dengan BPPT. BiskuNeo mudah dikonsumsi, dapat memenuhi kebutuhan gizi dan kalori penyintas, tahan lama, tidak perlu dimasak, dan dapat didistribusi dari udara.

Dalam kolaborasi ini, para pihak turut bahu membahu dalam melakukan distribusi bantuan. Nantinya bantuan akan didistribusikan ke tiga posko diantaranya Posko Barabai, Posko Pelaihari, dan Posko Martapura.

Semoga lelahnya tim yang terjun ke lokasi terdampak dibalas dengan kebaikan, dan penyintas diberikan kesabaran dan perlindungan oleh Allah.

Sobat Indonesia, salurkan infaq terbaikmu melalui :

Rekening BRI 0206-01-008726-50-9 an YBM BRI
konfirmasi ke wa.me/6282112444549