Bingkisan Pendidikan Ramadhan Merakyat Bahagiakan 100 Anak Yatim dan Dhuafa

  • Post published:14 Mei 2019

Jakarta. (10/5) Sobat, sebanyak 100 Paket Bingkisan Pendidikan Ramadhan Merakyat telah tersalurkan kepada anak-anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Al-Amanah dan Asrama Yatim Mizan Amanah.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama PT. Bank Rakyat Indonesia sekaligus Ketua Pembina YBM BRI Suprajarto dan jajaran Direksi Bank Rakyat Indonesia lainnya serta dihadiri oleh Badan Pembina YBM BRI R. Sophia Alizsa, Ketua Badan Pengurus YBM BRI H. Tri Wintarto, Wakil Ketua Badan Pengurus YBM BRI Edi Utomo, Sekretaris Jenderal YBM BRI Sepyan Uhyandi, dan General Manager YBM BRI Dwi Iqbal Noviawan.

Bingkisan Pendidikan merupakan salah satu bentuk kepedulian YBM BRI terhadap anak yatim dan dhuafa agar mereka dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengan anak-anak seusianya yang lebih beruntung dalam hal pendidikan.

Acara ini diakhiri dengan buka puasa bersama serta pembagian bingkisan pendidikan oleh Bapak Suprajarto serta Istri dan Bapak Dwi Iqbal kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga pahala kebaikan dalam bulan Ramadhan dilipat gandakan oleh Allah.

Sob, mari ukir kembali keberkahan dan kebahagiaan itu di ramadhan tahun ini, semoga bisa menambah ladang kebaikan bagi kita semua. Dengan berdonasi hanya Rp. 230.000,-/paket melalui Program Bingkisan Pendidikan, sobat bisa meningkatkan pahala dan merekahkan senyuman anak yatim-dhuafa di seluruh Indonesia.

Mari berbagi kebahagiaan dan raih keberkahan Ramadhan bersama Ramadhan Merakyat YBM BRI.
Kirimkan donasi Anda melalui :
Bank BRI 0206-01002801-30-1
atas nama YBM BRI QQ Dana Infaq
Konfirmasi ke nomor 082112444549