Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Di Kebayoran Lama

  • Post published:23 Agustus 2017

Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Di Kebayoran Lama

JAKARTA — Amukan si jago merah tak jarang melahap berbagai wilayah di ibukota. Dari mulai pasar, perkantoran, hingga pemukiman padat penduduk tak luput dari amukannya. Seperti yang terjadi akhir-akhir ini, yaitu kebakaran di pemukiman padat penduduk Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Melihat musibah tersebut, Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI), merespon dengan cepat kebakaran di Kebayoran Lama. Sebanyak 178 Survival Kit dan 52 paket pendidikan digulirkan untuk para survivor di sana. Bantuan tersebut senilai dengan nominal Rp. 58.790.000.

Bantuan diarahkan langsung oleh Priyastono, Direktur PT. Bank BRI, yang diterima langsung oleh masyarakat terdampak dari musibah tersebut di lokasi pengungsian, pada Rabu (23/8). Bantuan ini merupakan bagian dari tanggap bencana dari YBM-BRI.

“Kami turut prihatin atas musibah ini. Semoga bantuan yang sedikit dari YBM-BRI, dapat meringankan beban para korban kebakaran di Kebayoran Lama,” ucap Priyastono, di sela penyerahan paket bantuan tersebut.