Bergerak Cegah COVID19

Bergerak Cegah COVID19

  • Post published:30 Maret 2020

Jakarta (27/03). Dilansir dari corona.jakarta.go.id, sampai dengan hari ini (27/03) kasus positif COVID-19 telah mencapai 1.046 dengan pasien meninggal sebanyak 87 orang. Sebagai wujud antisipasi terhadap bencana wabah tersebut, Tim Tanggap Bencana YBM BRI telah menyalurkan bantuan berupa 1.500 Sajadah Kecil, 20 buah Handsanitizer, Penyemprotan Disinfektan di 11 titik masjid dan musholah wilayah Tanah Abang, Bendungan Hilir, Karet Tengsin, dan Petojo, Jakarta Pusat.

Selain itu, paket bantuan juga diberikan kepada Sentra Program Integrasi Program Pemberdayaan Berbasis Keluarga (IP2BK) yang berlokasi di Gang Lontar Kel. Kebon Melati, para driver, dan petugas keamanan sekitar lokasi kantor YBM BRI Kanwil Jakarta 1. Penyaluran bantuan ini dilakukan sejak Senin (23/03) sampai Kamis (26/03). Tim Tanggap Bencana YBM BRI juga melakukan sosialisasi preventif berupa poster edukasi, 30 box masker, 10 buah sabun cuci tangan, dan 20 dus vitamin C untuk para pedagang di sekitar lokasi YBM BRI Kanwil Jakarta 1.

Perwakilan pengurus DKM Masjid Al Abror mengungkapkan rasa kegembiraannya dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh YBM BRI.

“Terima kasih YBM BRI yang telah memberikan bantuan penyemprotan untuk Masjid Al Abror ini, karena masjid ini menjadi mobilitas masyarakat sekitar.” Salah satu Pengurus Masjid Al Mujahidin juga mengungkapkan kegembiraannya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada YBM BRI yang sudah berupaya berjibaku memberikan bantuan berupa penyemprotan disinfektan dan handsanitizer untuk umat dan jamaah Masjid Al Mujahidin. Semoga YBM sukses dan jaya selalu,”

Hingga saat ini, Tim Tanggap Bencana YBM BRI terus berupaya menyalurkan bantuan guna meminimalisir penyebaran virus COVID-19. Yuk sob doakan dan beri dukungan kepada para pahlawan #COVID19, semoga mereka senantiasa diberikan perlindungan dan kesehatan agar penyaluran bantuan terus berjalan dengan maksimal. Aamiin

Buat kamu yang #dirumahaja bisa berkontribusi melawan COVID-19 melalui :

Rekening BRIS 1001-727-121 an. YBM BRI QQ Dana Kemanusiaan
Jangan lupa konfirmasi ke mimin ya di 082112444549