300 Surkit Cisarua

300 Surkit Cisarua

Bogor (19/1). Bertempat di Posko PTPN VIII, Tim Tanggap Darurat Bencana YBM BRI menyalurkan bantuan 300 survival kits kepada penyintas bencana yang terjadi di Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor (19/1).

Menurut BPBD Kota Bogor banjir bandang terjadi akibat hujan dengan intensitas tinggi disertai longsoran dari Gunung Mas. Longsoran tersebut membendung aliran Sungai Cisampai yang akhirnya meluap ke pemukiman warga.

Dalam kesempatan ini bantuan diserahkan oleh Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 2 Hendro Padmono, didampingi Wapinwil Bidang Operasional Achmad Suadi, Ketua YBM BRI Kanwil Jakarta 2 M. Misbahul Munir dan Pemimpin Cabang BRI Bogor Pajajaran Awan Trioso, kepada Ketua Posko Wisma PTPN VIII Hariyanto, yang selanjutnya akan didistribusikan kepada penyintas.

“Saya mewakili penyintas bencana mengucapkan terimakasih banyak kepada BRI Group yang telah membantu warga yang terdampak musibah. Semoga melalui bantuan ini BRI dan YBM BRI tambah berkah dan bermanfaat,” ungkap Hariyanto.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan YBM BRI dapat terus mengoptimalkan dana zakat dan infaq yang dikelola sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.