Belajar dengan Mengikuti Bazar

  • Post published:3 September 2017

Belajar-dengan-Mengikuti-Bazar

MALANG — Antusiasme masyarakat tampak memadati bazar dalam rangka MTQMN di halaman Universitas Brawijaya, Malang, beberapa waktu lalu. Berbagai produk karya masyarakat UMKM di wilayah Malang dan sekitarnya tersaji dalam bazar tersebut. Tentu tak ketinggalan produk-produk dari ibu-ibu binaan Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI) Kanwil Malang.

Sejumlah pengunjung tampak antusias menyisir dari booth ke booth untuk sekedar melihat atau berbelanja produk UMKM, termasuk booth bazar produk binaan YBM-BRI. Bagi para penerima manfaat program YBM-BRI, ajang ini tak hanya sebagai sarana pemasaran produk. Tetapi juga sebagai sarana belajar dan mengenal kegiatan UMKM.

“Alhamdulillah ibu-ibu binaan UMKM program YBM-BRI Kanwil Malang begitu antusias mengikuti bazar ini. Selain memasarkan produk, mereka dapat saling mengenal dan belajar mengenai kegiatan UMKM, khususnya di wilayah Malang,” ungkap Ahmad Nafilul Huda, selaku penanggung jawab program binaan UMKM YBM-BRI Kanwil Malang.

Semoga semakin sukses untuk semua pelaku UMKM pada umumnya, dan binaan YBM-BRI Kanwil Malang pada umumnya. Sehingga dapat menjadi pemantik semangat keberIndonesiaan dalam berwirausaha, danbtentunya bangkit menjadi ibu mandiri yang mampu meningkatkan ekonomi keluarga.