Bedah Rumah Erni

Bedah Rumah Erni

  • Post published:Januari 8, 2020

Solok. Sudah 10 tahun berlalu, Ibu Erni ditinggal selama – lamanya oleh sang suami tercinta. Saat ini, Ibu Erni tinggal bersama anak – anak dan cucunya dirumah yang kondisinya cukup memprihatinkan. Karena terkendala biaya, sampai saat ini rumah Ibu Erni belum selesai direnovasi. Akibatnya, saat hujan tiba membuat air hujan merembes ke dalam rumah dan menyebabkan konslet karna terkena kabel lampu.

Dengan kehidupan yang serba pas – pasan, Ibu Erni harus berjuang lebih keras untuk menghidupi anak – anak dan cucunya karena kondisi beliau yang sedang tidak sehat. Beliau sedang menjalani masa pemulihan akibat kanker getah bening yang di deritanya. Selain itu, kondisi beliau pun semakin terpuruk melihat kondisi salah satu anak kandung beliau mengalami gangguan kejiwaan.

Melihat kondisi ini, YBM BRI melalui program Berbagi Syiar menyalurkan bantuan untuk memperbaiki rumah Ibu Erni, senilai Rp. 125.000.000. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh pengurus YBM BRI Kanwil Padang Eko Jadi Roso dan Pengurus PP BRI Cabang Sijunjung Firdaus pada tanggal (16/11).

Alhamdulillah, Ibu Erni dan anak – anaknya sangat senang dan bahagia dengan kondisi rumahnya yang telah diperbaiki. “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada YBM BRI, yang telah memberikan bantuan Bedah Rumah kepada Ibu kami” Ungkap Ane, anak Ibu Erni.