Bantuan YBM BRI Kanwil Pekanbaru untuk Ibu (Single Parent) yang Tangguh

Bantuan YBM BRI Kanwil Pekanbaru untuk Ibu (Single Parent) yang Tangguh

  • Post published:19 Desember 2018

Pekanbaru, 18 Desember 2018.

Elita begitu sapaan akrab beliau di lingkungannya adalah seorang Ibu  (Single Parent) yang tangguh dengan semangat berjualan gorengan setiap harinya.

Cut Elita (single parent) memiliki 6 orang anak (4 laki-laki dan 2 perempuan), dengan izin Allah mampu mendidik dan membesarkan anak-anaknya. Terbukti 2 orang anak bersekolah di salah satu pesantren di pulau Jawa . 1 anak berikutnya kuliah dengan dibantu keluarga beliau di Jawa.

Sementara 3 orang anak masih bersekolah di Pekanbaru (2 perempuan & 1 laki) yang masih sekolah kelas 6 SD (PR) dan kelas 3 SD (lk & PR).

Adapun pendapatan elita perbulan sebesar Rp. 900.000 dengan menyewa Rumah kontrak perbulan Rp. 600.000 dan sisanya digunakan untuk kebutuhan pokok setiap bulannya.

YBM BRI Kanwil pekanbaru membantu mengurangi beban Ibu Elita ini dengan membayarkan hutang kontrakan rumah dan hutang kebutuhan pokok beliau sebesar Rp. 5.500.000,.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu YBM BRI, Dengan adanya bantuan ini saya akan mengurangi untuk berhutang dan meningkatkan usaha gorengan saya”  tutur Ibu Elita.