Bantuan 30 Paket  Pendidikan di Medan

Bantuan 30 Paket Pendidikan di Medan

  • Post published:17 September 2018

Medan, 8 Agustus 2018. Bertempat di Kantor Kepala Desa Pegajahan, YBM BRI Kanwil Medan melaksanakan kegiatan launching program PKUR Opak Singkong, sekaligus pembagian 30

Paket Pendidikan kepada anak yatim duafa. YBM BRI menggulirkan dana bantuan program PKUR senilai Rp 64.150.000. dan santunan pendidikan sejumlah Rp 7.110.000.

Turut hadir dalam kesempatan ini bapak Makmur selaku Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial, Kepala Desa Pegajahan Bapak Muhammad Yamin, Jon Eriadi Pelaksana Harian YBM BRI Kanwil Medan, Zakiyatul Maftuhah staf Divisi Ekonomi YBM BRI Pusat, pendamping program iIu Sugiarti, serta para peserta PKUR kelompok UKM Sumber Rezeki dan anak anak penerima paket pendidikan.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh bapak Makmur kepada YBM BRI yang telah memberikan bantuan kepada warga. Adanya bantuan selain sebagai sarana dukungan, sekaligus tantangan bagi warga, untuk mempertahankan dan mengembangkan usaha. “Bantuan ini adalah amanah dan harus kita laksanakan dengan kesungguhan, ini tantangan bagi kita, mari bersyukur, sungguh-sungguh, telaten agar kita bisa makmur”.

Bapak Muhammad Yamin juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian YBM BRI kepada warganya. Beliau memberikan arahan, untuk terus mempertahankan usaha dan bisa memanfaatkan bantuan dengan sebaik baiknya. Pada sambutan penutupnya, beliau mendoakan agar YBM BRI bisa semakin luas dalam menebar manfaat. Peserta sangat antusias dalam mengikuti acara ini khususnya kepada 30 anak yatim duafa yg menerima bantuan paket pendidikan dari YBM BRI.