Bantuan Paket Pendidikan Bergulir untuk Anak-anak Subang

  • Post published:17 Juli 2017

Bantuan Paket Pendidikan Bergulir untuk Anak-anak Subang

SUBANG — Pendidikan hadir memang untuk semua anak-anak generasi penerus bangsa. Namun, dalam kenyataan di lapangan, tak semua generasi penerus bangsa dapat menikmati pendidikan dengan mudah dan cuma-cuma. Terkadang ada juga yang mampu membayar biaya SPP, namun tak dapat memenuhi paket-paket penunjang kebutuhan lainnya. Tak lain lantaran keterbatasan kondisi perekonomian keluarga.

Untuk mendukung pendidikan anak-anak kurang mampu, Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI) Kanwil Bandung, menyalurkan bantuan dari program Berbagi Paket Pendidikan, di Subang, Jumat (14/7). Melalui YBM-BRI Cabang BRI Subang, bantuan tersebut bergulir bagi anak kurang mampu di lingkungan kantor BRI Unit Soklat.

Anak-anak penerima manfaat terlihat senang, saat menerima bantuan paket pendidikan dari YBM-BRI yang didampingi langsunh oleh Sutar, selaku Ketua RT 16/RW 11, Kelurahan Soklat. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program pembagian paket pendidikan yang sebelumnya terlaksana di Pondok Pesantren Nurul Anwar Mubtafdiin, Subang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada YBM-BRI, atas perhatiannya untuk anak-anak di kampung ini. Insyaa Allah mereka semakin bersamangat dalam belajar. Sukses untuk kita semua,” ucap Sutar, di sela mendampingi anak-anak menerima paket pendidikan.