Bantuan Mobil Sarana Pemasaran Produk Pekanbaru

Bantuan Mobil Sarana Pemasaran Produk Pekanbaru

  • Post published:18 September 2018

Pekanbaru, 21 Agustus 2018. YBM BRI Kanwil Pekanbaru memberikan bantuan berupa alat transportasi kepada ketua kelompok program PKUR Pekanbaru.

Ibu Elvanelin sebagai penanggung jawab pemegang mobil PKUR YBM BRI Kanwil Pekanbaru akan menggunakan bantuan mobil tersebut untuk kepentingan penunjang anggota PKUR dan juga disewakan untuk menambah pendapatan kelompok. Bantuan yang diberikan ini senilai Rp 28.000.000.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Ilham selaku Penanggung jawab Harian YBM BRI Kanwil Pekanbaru yang langsung menyerahkan kunci kepada Ibu Elvanelin.
Mobil tersebut juga akan digunakan sebagai sarana pemasaran produk PKUR akrilik dan PKUR Keripik Kentang. Kedua produk dari PKUR ini telah masuk ke Mall SKA (pusat perbelanjaan terbesar di Pekanbaru) sebagai oleh-oleh khas Sumatera. Mobil ini juga diharapkan mampu menjadi sarana sosialisai produk-produk PKUR Pekanbaru ke stakeholder dan masyarakat sekitar.
“Terimakasih kami ucapkan kepada YBM BRI yang telah banyak membantu kami, lingkungan kami dalam mengubah ekonomi yang kurang mampu menjadi berkecukupan, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan Bapak/ibu.” Ujar ibu Elvanelin.