Bantuan Kebakaran Palembang

Bantuan Kebakaran Palembang

  • Post published:29 Oktober 2019

Palembang, 16 Oktober. Musibah kebakaran kembali terjadi. Kali ini si jago merah mengamuk dan membuat 84 keluarga harus kehilangan tempat tinggalnya di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang.

Merespon kejadian tersebut, YBM BRI Kanwil Palembang bergerak membantu para penyintas dengan menyalurkan bantuan senilai Rp 20.250.000 berupa survival kits yang terdiri atas mukena, sarung, pakaian dalam, pembalut, selimut, P3K, sandal jepit dan peralatan mandi.

Bantuan ini diserahkan oleh Meini selaku Kepala Unit BRI Simpang Pebem didampingi oleh Sekretaris YBM BRI Kanwil Palembang Muhammad Isa kepada para penerima manfaat.

Kepala Unit BRI Simpang Pebem menjelaskan bahwa bantuan ini berasal dari dana zakat para karyawan BRI dan berharap agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban kebakaran.

Selaras dengan hal tersebut, Yuliadi selaku Ketua RW 02 turut menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang YBM BRI berikan.

Semoga bantuan yang diterima oleh 339 penerima manfaat dapat meringankan beban & mengukir senyuman mereka ya sob.

Mari terus berdoa untuk saudara-saudara kita. Semoga keselamatan selalu mengiringi tiap aktivitas mereka dimanapun & kapanpun.