Bantu Syariq Sehat

Bantu Syariq Sehat

  • Post published:Februari 25, 2020

Padang (30/1). Syarique Zafran Lubis, adik kecil yang akrab dipanggil Syariq menderita sakit meningitis atau radang selaput otak diumurnya yang baru memasuki 1,8 bulan. Penyakit meningitis adalah infeksi yang menyebabkan radang selaput di sekitar otak dan sumsum tulang belakang (meninges). Sebelumnya adik Syariq ini hanya mengalami demam biasa. Namun karena tidak kunjung sehat ayah dan ibu Syariq membawanya ke RSUD untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Ternyata ditemukan cairan di otak adik Syariq.

Saat ini adik Syariq sedang menjalani perawatan di ruang PICU anak – anak RSUP Dr. M. Djamil Padang. Biaya yang dibutuhkan untuk perawatan dan operasi tentu tidak sedikit. Ayah Syariq yang bekerja sebagai penjual sate keliling di Payakumbuh dan ibunya sebagai seorang ibu rumah tangga, membuatnya kesulitan untuk membiayai operasi adik Syariq. Pendapatan yang didapat dari berjualan sate hanya mencukupi kebutuhan harian keluarganya.

Melihat kondisi adik Syariq dan keluarganya, YBM BRI dengan tulus membantu perjuangan adik Syariq untuk dapat sembuh dan tersenyum kembali dengan memberikan bantuan biaya pengobatan senilai Rp. 25.000.000,-. Bantuan diserahkan langsung oleh Pinwil BRI Padang Syamsul Arifin didampingi oleh Kabag Logistik BRI Padang Hendri Wahid Utama Jones dan Ketua Pengurus YBM BRI Kanwil Padang Penheri kepada orang tua Syariq.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada YBM BRI dan Bank BRI yang telah memberi bantuan biaya pengobatan untuk buah hati kami, semoga bapak dan ibu diberi kesehatan keberkahan dan umur yang panjang dalam melaksanakan tugas, Aaminnn” Ungkap Ibunda Syariq Khairul Hayati.

Yuk sob! bantu lebih banyak teman – teman kita yang belum bisa merasakan nikmatnya sehat melalui program Berbagi Sehat Rakyat Indonesia YBM BRI. Salurkan donasi terbaikmu ke :

Rekening BRI 0206-01-005680-30-6 (Zakat)
Rekening BRI 0206-01002801-30-1 (Infaq)
Jangan lupa konfirmasi ke mimin ya di 082112444549