You are currently viewing Bantu Asa Anak NTB

Bantu Asa Anak NTB

  • Post published:8 November 2021

Kali ini, YBM BRI bersama Forum Zakat (FOZ) dan Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) kembali menyalurkan paket sembako dalam program Asa Anak Indonesia untuk anak dan perempuan kepala keluarga yang terdampak Covid-19 di wilayah NTB (03/11).

Penyaluran paket dilakukan secara simbolis oleh Menteri PPPA, Ibu I Gusti Bintang Puspayoga didampingi Wakil Gubernur NTB, Ibu Hj. Sitti Rohmi Djalilah beserta Ketua Tim Penggerak PKK NTB, Ibu Hj. Niken Zulkieflimansyah di Kantor Gubernur NTB. Kolaborasi lembaga anggota Forum Zakat wilayah NTB menyalurkan 95 paket bantuan spesifik bagi perempuan kepala keluarga.

Dalam sambutannya, Menteri PPPA mengapresiasi dan berterima kasih kepada Forum Zakat dan anggota yang tergabung didalamnya, karena terus berkomitmen dalam upaya melindungi dan memberikan perhatian kepada perempuan dan anak terutama yang orang tuanya meninggal akibat covid-19.

“Saya mengapresiasi komitmen dan konsistensi lembaga anggota Forum Zakat dalam melaksanakan program Asa Anak Indonesia. Sinergi menjadi kekuatan dan kata kunci agar kita bisa maksimal dalam menjalankan program,” ungkap Ibu Bintang Puspayoga.

Terima kasih kepada Sobat BRILiaN atas amanah yang telah dititipkan melalui YBM BRI. Semoga bantuan yang disalurkan sebagai penghibur duka mereka menjadi tabungan kebaikan Sobat di akhirat kelak.