Banten Lawan Covid-19

Banten Lawan Covid-19

  • Post published:29 April 2020

Banten. Tim Tanggap Bencana YBM BRI Kanwil Jakarta 3 bersama awardee My Scholarship YBM BRI bergerak melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, kali ini di wilayah Banten. Pada 25 Maret penyemprotan disinfektan dilakukan di beberapa masjid dan pondok pesantren, yaitu Masjid Rabbani, Masjid At-Taqwa, Masjid Al-Ikhlas, dan Pondok Pesantren An-Namiyah.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di setiap sudut ruang masjid, toilet, tempat wudhu, dan daerah sekitar masjid dan ponpes. Selain itu, YBM BRI Kanwil Jakarta 3 juga membagikan sajadah, hand sanitizer, masker, vitamin, dan poster edukasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Tim Tanggap Bencana YBM BRI Kanwil Jakarta 3 juga melakukan penyemprotan di Sentra Program Integrasi Program Pemberdayaan Berbasis Keluarga (IP2BK) yang berlokasi di Kampung Pipitan, Serang, Banten pada 29 Maret. Bersama dengan masyarakat binaan YBM BRI Jakarta 3 bergotong royong melakukan penyemprotan disinfektan di masjid serta rumah anggota IP2BK yang ada di lingkungan sentra.

Selain itu, YBM BRI Kanwil Jakarta 3 memberikan sajadah, hand sanitizer, masker, vitamin, serta memberikan edukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) melalui poster, stiker, dan spanduk.

“Terima kasih YBM BRI untuk penyemprotan disinfektan ini. Semoga kami, jama’ah dan keluarga besar YBM BRI dijauhkan dari covid-19, selalu diberikan keberkahan dan pahala berlipat ganda dari Allah SWT,” tutur Ustadz Dr. Suhada, MA selaku DKM Masjid Al-Ikhlas.

Tim Tanggap Bencana YBM BRI terus berupaya menyalurkan bantuan guna meminimalisir penyebaran virus COVID-19.

Yuk sob doakan dan beri dukungan kepada para pahlawan #COVID19, semoga mereka senantiasa diberikan perlindungan dan kesehatan agar penyaluran bantuan terus berjalan dengan maksimal. Aamiin.

Buat kamu yang #dirumahaja bisa #bantulawancorona melalui :

Rekening BRIS 1001-727-121 an. YBM BRI QQ Dana Kemanusiaan
Jangan lupa konfirmasi ke mimin ya di 082112444549