You are currently viewing Bangkitkan Asa Anak Lampung

Bangkitkan Asa Anak Lampung

  • Post published:3 December 2021

YBM BRI bersama Forum Zakat (FOZ) dan Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) kembali menyalurkan paket sembako dalam program Asa Anak Indonesia untuk anak yatim dan piatu akibat pandemi Covid-19 di Desa Rama Gunawan, Kec. Seputih Raman, Kab. Lampung Tengah (27/11).

Penyerahan bantuan paket sembako diberikan langsung oleh Menteri PPPA, Ibu I Gusti Bintang Puspayoga didampingi SE anggota DPR RI, I Komang Koheri, Wakil Bupati Lampung Tengah, Dr. Ardito Wijaya, Asisten 3 Pemprov Lampung, Kepala Dinas PPPA Provinsi Lampung dan Lampung Tengah, dan Ketua FOZ Lampung kepada 5 anak yatim terdampak Covid 19.

Salah satu yang merasakan dampak program Asa Anak Indonesia ini ialah Amelia Heni Susanti. Ibu yang saat ini menjadi kepala keluarga bagi anaknya yang berusia 3 tahun merasa terbantu dengan adanya paket sembako tersebut. Ia menjelaskan bahwa sang suami meninggal karena terpapar Covid – 19.

Amelia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan anggota Forum Zakat khususnya YBM BRI atas perhatian dan bantuannya terhadap masyarakat terdampak covid-19.
“Semoga semakin berkah dan maju,” Ucapnya.

Terima kasih Sobat BRILiaN. Melalui harta yang telah Sobat titipkan melalui YBM BRI, semoga dapat menjadi penghibur duka mereka dan menjadi tabungan kebaikan Sobat di akhirat kelak.