Baksos Kesehatan Cianjur

  • Post published:23 Februari 2017

Cianjur, 5 Mei 2016 YBM-BRI bekerjasama dengan Tim Medis Yayasan Semesta Utama menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan untuk 1.250 masyarakat desa Sukatani, yang bertempat di SMK 2 Pacet dan Ponpes Telaga Al-Kautsar, desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Cianjur.

Acara ini dihadiri oleh Bapak R. Andoko (Group Head Spesial Investigasi Satuan Kerja Audit Intern BRI) dan Bapak H. Yoris Rusamsi (Badan Pengurus YBM-BRI Kanpus). Sebanyak 60 tenaga medis mengisi 5 pos pengobatan gratis, yaitu yaitu Poli Umum, Poli Gigi, Poli Mata, Operasi Minor dan Khitanan Massal. Dalam sambutannya, Bapak H. Ahmad Sanusi (Pimpinan Ponpes Telaga Al-Kautsar) mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan. “Semoga kebaikan terstruktur BRI dan YBM-BRI ini akan menularkan pada kebaikan lain di masyarakat desa Sukatani, dan menjadikan Allah SWT ridho kepadanya,”.

Dalam kegiatan ini YBM-BRI juga memberikan bantuan senilai Rp 53.000.000 sebagai modal usaha Pembuatan Baglog Jamur Tiram di Ponpes Telaga Al-Kautsar.