Apresiasi Purnabakti YBM BRI Kanwil Semarang

Apresiasi Purnabakti YBM BRI Kanwil Semarang

  • Post published:28 Desember 2018

Semarang, 17 Desember 2018.

Sebagai salah satu bentuk syukur atas HUT BRI ke-123, YBM BRI menyelenggarakan serangkaian program-program antara lain Program Apresiasi Purnabakti BRI.

Acara diawali dengan upacara HUT BRI Ke 123 dilanjutkan dengan Medical Check up serta pemberian paket sembako & santunan kepada 50 pensiunan BRI dengan ditandai penyerahan mock up bantuan sebesar Rp. 138.025.000 oleh Wapinwil Operasional BRI Kanwil Semarang, Bapak Ely Sofyan.

Dalam sambutannya, beliau menegaskan bahwa pemberian apresiasi untuk purnabakti BRI berupa pemeriksaan kesehatan dan santunan senilai Rp.138.025.000 merupakan salah satu usaha BRI untuk terus manjalin komunikasi dan hubungan baik dengan purnabakti. Bukan hanya itu, beliau juga memberi motivasi kepada seluruh jajaran yang ada dilingkungan BRI dan mitra BRI agar selalu mengedepankan keikhlasan dalam setiap aktifitas dan berlomba-lomba dalam menggapai prestasi kapan dan dimanapun  berada. Kemudian beliau juga menyampaikan agar kita menjadi bagian dari orang yang selalu membawa manfaat bagi orang lain sekecil apapun. Dan yang terakhir beliau sampaikan agar kita senantiasa memberi pelayanan yang terbaik.

Acara kemudian dilanjutkan tasyakuran dan ramah tamah dan diakhiri dengan doa penutup yang dibawakan oleh ketua YBM BRI Kanwil Semarang, Bapak Himawan Abdul Basith.

Selain diadakan di Kanwil BRI Semarang, program apresiasi purnabakti juga dilakukan di Cabang Pati & Purwodadi. Total penerima manfaat sebanyak 150 orang purnabakti BRI.