APD Covid Jakarta

APD Covid Jakarta

  • Post published:Mei 21, 2020

Ikhtiar YBM BRI untuk turut serta dalam melawan COVID-19 masih terus berlanjut. Pada (30/04) YBM BRI Kanwil Jakarta 1 kembali menyalurkan bantuan berupa 330 buah Alat Pelindung Diri (APD), 330 buah Gloves, 330 buah Face Shield, dan 396 lt disinfektan.

Bantuan tersebut diberikan kepada beberapa Rumah Sakit di Jakarta yang masih kekurangan Alat Pelindung Diri diantaranya RSPAD Gatot Subroto, RSI Cempaka Putih, RSUD Sawah Besar, dan RSAL Lantamal III.

Seluruh bantuan tersebut diharapkan dapat membantu tenaga medis dalam menjalankan tugas penanganan pasien COVID-19 di Rumah Sakit. “Terima kasih atas segala bentuk bantuan yang telah diberikan oleh YBM BRI, Semoga apa yang diberikan bermanfaat dan bisa kami gunakan dengan sebaik – baiknya.” ungkap Kolonel Agung, dari RSAL Lantamal III.

APD merupakan salah satu pelindung penting para tenaga medis dalam menangani pasien terpapar COVID-19. Pemakaian APD terstandar diharapkan mampu menjaga keselamatan para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya.

Bantuan ini merupakan bagian dari penghargaan kami atas perjuangan dan dedikasi para tenaga medis yang selama ini telah dicurahkan untuk merawat masyarakat yang terpapar COVID-19. Semoga segala kebaikan dan keikhlasannya dapat dibalas dengan pahala dan kemuliaan oleh Allah SWT.

Sejumlah program bantuan tersebut merupakan realisasi atas donasi dari berbagai kalangan masyarakat yang telah dipercayakan pada YBM BRI. Distribusi bantuan ini juga bagian dari upaya untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19. Sejumlah upaya dan program akan terus berlanjut dan dilakukan oleh Tim Tanggap Bencana YBM BRI sampai dengan terwujudnya kondisi yang jauh lebih baik dan sesuai harapan.

Kini saatnya semua pihak mengambil peran dengan semangat bergotong royong bersama melawan COVID-19. Sekecil apapun peran & kepedulian kita akan menentukan seberapa cepat dan efektifnya penenganan Virus COVID-19.

Kondisi pandemi telah membuat seluruh kesibukan terhenti, perekonomian seolah mati suri, namun kesadaran kita untuk peduli antar sesama tidak boleh berhenti hingga kondisi dapat pulih kembali.

 

Mari kita doakan dan beri dukungan kepada para pahlawan #COVID19, semoga mereka senantiasa diberikan perlindungan dan kesehatan agar penyaluran bantuan terus berjalan dengan maksimal. Aamiin.

Buat kamu yang #dirumahaja bisa #bantulawancorona melalui :
Rekening BRIS 1001-727-121 an. YBM BRI QQ Dana Kemanusiaan

Jangan lupa konfirmasi ke 082112444549