Alat Kesehatan Prioritas Mustahik Rumah Sakit Islam Bogor

  • Post published:1 Maret 2016
photo_2016-03-01_15-52-09
Arsip : YBM-BRI

Bogor, 18 Januari 2016 YBM-BRI memberikan Bantuan untuk Rumah Sakit Islam Bogor (RSIB) berupa Pengadaan Alat-alat Kesehatan. Bantuan diberikan secara simbolis oleh Prof. Dr. Ir. H. Bunasor Sanim, MSc (Badan Pembina Syariah YBM BRI) kepada Prof. Dr. Ir. H. Abdul Aziz Darwis (Ketua Pengurus Yayasan RSIB).

Acara turut dihadiri oleh pengurus Yayasan RSIB lainnya yaitu H. Hardi M. Arifin (Ketua Pembina), Prof. Dr. Ir. H. Iding M Padli Nurjaji (Ketua Pengawas Yayasan RSIB), dan Dr. H. Junaidi Ilyas (Direktur RSIB). Bantuan yang diberikan YBM-BRI antara lain 1 unit Ventilator , 2 unit Defibrillator dan 1 unit Ambulance dengan total bantuan senilai Rp 825.000.000. RSIB menjadi harapan mustahik di Bogor untuk mendapatkan fasilitas kesehatan yang sesuai.

Dalam sambutannya, Prof. Bunasor Sanim menyampaikan, bantuan ini seperti halnya melaksanakan organisasi syariah, “Selain menguntungkan diharapkan mendapatkan keberkahan Allah Swt,” ungkapnya. Hal ini ditanggapi positif oleh Prof. Abdul Aziz, yang akan memanfaatkan bantuan ini untuk kepentingan masyarakat Bogor dan umum.

Salah satu perawat  RSIB, Nataliani, mengaku senang atas bantuan yang diberikan YBM BRI. “Alhamdulillah, semoga BRI tambah Jaya, Berkah dan bisa lebih meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat luas,” harapnya.