Aksi Disinfeksi Jayapura

Aksi Disinfeksi Jayapura

  • Post published:30 Maret 2020

Jayapura. Berdasarkan data kemkes.go.id hingga saat ini kasus positif Covid-19 di Indonesia mencapai 1.285 orang, yang meninggal 114 orang, dan pasien yang sembuh 64 orang. Tim Tanggap Bencana YBM BRI terus bergerak melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 hingga ke timur Indonesia.

Pada 25 Maret YBM BRI berkolaborasi dengan BRIKS melakukan penyemprotan disinfektan di 3 masjid dan pondok pesantren di wilayah Jayapura, yaitu Masjid Nurul Hasanah, Masjid Al-Mukarommah, Masjid Nurul Muttaqin, dan Ponpes Al-Khoiriah.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di setiap sudut ruang masjid, toilet, tempat wudhu dan daerah sekitar masjid. Sedangkan untuk di kawasan pesantren penyemprotan dilakukan di tempat sholat, tempat wudhu, hingga kamar tidur para santri. Selain melakukan penyemprotan disinfektan, YBM BRI Kanwil Jayapura juga membagikan poster dan spanduk edukasi pencegahan penyebaran covid-19.

“Saya mewakili pondok pesantren Al-Khoiriyah mengucapkan banyak terima kasih kepada YBM BRI atas kepeduliannya kepada kami dalam upaya pencegahan virus Corona ini, semoga Allah membalas kebaikan YBM BRI,” ungkap Ustadz Lutfi.

Sob, mari kita doakan dan beri dukungan kepada pahlawan #COVID19. Buat kamu yang #dirumahaja bisa bantu lawan corona melalui:

Rekening BRIS 1001-727-121
an. YBM BRI QQ Dana Kemanusiaan
Jangan lupa konfirmasi ke mimin ya di 082112444549