Salam Pembuka General Manager

Bpk. Dwi Iqbal Noviawan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT, shalawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad SAW hingga akhir zaman.

Bersama ini kami sampaikan laporan selama tahun 2014 dalam bentuk Annual Report sebagai perwujudan dari prinsip-prinsip Good Corporate Governance. Secara garis besar dapat kami laporkan bahwa hasil audit keuangan dengan status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) melalui KAP Paul Hadiwinata dan rekan untuk tahun 2013 dan 2014.

Perkembangan positif juga dapat terlihat pada penghimpunan dana zakat pada tahun 2014 sebesar 72,3 milyar, sedangkan realisasi pendayagunaan dana zakat sebesar 56,8 milyar dengan penerima manfaat 159.345 Diluar pendayagunaan tersebut terdapat pencadangan program sebesar 18,9 milyar yang terdiri atas komitmen program ponpes sebesar 9,6 milyar dan beasiswa reguler sebesar 9,3 milyar.

Hal tersebut tentu tidak akan dapat YBM-BRI raih tanpa kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak, terutama pekerja BRI seluruh Indonesia. YBM-BRI tidak akan dapat melakukan apa-apa tanpa hidayah & inayah Allah, juga kepercayaan dan dukungan penuh dari pekerja BRI seluruh Indonesia.
Wallahualam bishawab
Wassalamualaikum Warahmatullahi
Wabarakatuh