Progress Edisi November 2014

 

YBM-BRI menyelenggarakan Pendidikan dan Workshop Amil YBM-BRI Selindo di Hotel Neo, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus YBM-BRI, Edy Priyono (Plt. Ketua Badan Pengurus), Teten Djaka Triana (Wakil Ketua), Bambang Istiyono (Wakil Ketua), Sepyan Uhyandi (Bendahara II), dan Djoko Purwanto (Bendahara IV).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini bertujuan sebagai orientas bagi PH Kanwil, penyusunan program HUT BRI ke-119, dan penyusunan draft RKAT 2015. Dalam sambutannya, Edy Priyono berharap agar kegiatan Pendidikan dan Workshop Amil YBM-BRI ini menjadi sarana untuk meningkatkan kapasitas dan profesionalisme amil YBM-BRI.

 “YBM-BRI adalah lembaga zakat nasional yang memiliki kekuatan untuk membantu banyak orang (mustahik), jadi Anda (amil YBM-BRI) adalah orang-orang pilihan yang beruntung menjadi perpanjangan tangan untuk membantu mereka yang kesusahan. Maka, kami berharap acara ini dapat menjadi penyemangat bagi kita semua untuk menjadi amil yang handal dan profesional karena tak semua orang memiliki kesempatan seperti kita. Maka, jalankanlah amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Teten Djaka Triana di hadapan seluruh Pelaksana Harian YBM-BRI Selindo.