Memberi Manfaat

Tri Wintarto

H. Tri Wintarto

Keinginan saya yang paling kuat adalah memberikan banyak inspirasi dan solusi bagi banyak orang. Keinginan tersebut menjadi modal utama bagi saya untuk memajukan  institusiyang saya pimpin. Karena prinsip saya, di manapun kita berada adalah untuk beribadah dan harus memberi manfaat bagi banyak orang. Saya tidak pernah berpikir untuk karicr yang tinggi, tapi selalu melakukan apa yang terbaik
yang harus saya lakukan hari ini. Jadi, tidak berpikiran yang macam-macam. Karena bagi saya segala sesuatu yang diawali dengan niat baik akan  menghasilkan sesuatu yang baik pula.

Hobi saya membaca. Karena banyak membaca dan belajar akan memberikan banyak inpirasi bagi kita. Dari hobi membaca itu pun, kreatifitas saya semakin berkembang dan selalu menghasilkan ide-ide yang brilian. Sehingga, setiap permasalahan selalu dapat ditemukan solusinya.

Pencapaian karir saya sekarang pun, tidak semudah membalikan telapak tangan. Tri meraih dari bawah yang mulai dirintisnya sejak tahun 1988 hingga sekarang sudah 27 tahun dan sudah berkeliling ke penjuru pulau di Indonesia.

Mungkin, ini pencapaian yang luar biasa. Tapi, hanya satu yang membuat saya begini, yaitu selalu melakukan sesuatu dengan niat  ibadah dan lillahita’ala. Sehingga semuanya berjalan seperti air yang  mengalir saja.

Karier yang sekarang saya raih pun tak terlepas dari dukungan  keluarga. Terutama istri saya Rina Christiana, berkat dukunganya, saya merasa tenang dan apa yang selalu saya lakukan lebih  bermakna dan memberikan manfaat bagi orang banyak.

Saya tidak mengharapkan ha lyang lerlalu muluk. Dengan mat yang ikhlas, saya membantu orang  lain yang memerlukan bantuan.
Bantuan yang saya berikan memberikan kepuasan tersendiri bagi saya, karena dari orang yang kila tolong mengalir doa untuk kita.  Nilainya tidak bisa diuangkan.

Bagi saya, sebaik-baiknya manusia adalah orang yang bisa memberi manfaat pada orang lain. Sebagai seorang Muslim, saya ingin menjadi Muslim yang baik dengan bermanfaat bagi semua orang,