Majalah Semangat Berindonesia Edisi 21 Tahun 2015

Majalah Edisi 21_FA_Versi Online_3jpg_Page1

Edisi 21 Tahun 2015

 

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Menyongsong kabargembira sebagaimana yang Allah tulis dalam Ash- Shaff ayat 4, “Sesungguhnya Allah mentintai orang-orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur, mereka seakan- akan seperti suatu bangunanyang tersusun kokoh.” YBM-BRI berupaya konsisten untuk meningkatkan pendayagunaan dengan i/o/uemanfaat.

Mengawali tema sukses 2015 yaitu penguatan program dan eksistensi lembaga, YBM BRI terns memperbaharui semangat dengan kembali menyelaraskan tujuan-tujuan lembaga dengan mengadakan workshop amil dan upgrading pelaksana harian Selindo yang bertempat di Jakarta.

Sebagai fokus program, pada edisi ke21 ini kami menghadirkan sebaran pondok pesantren binaan YBM-BRI yang lebih dikenal dengan Integrasi Program Berbasis Pondok Pesantren. Selaras dengan itu, hadir Bapak Prof. Dr. Phil Nur Kholis Setiawan MA. yang membahas bentuk kerjasama pondok pesantren YBM-BRI dengan Kemenko PMK Rl. Selain itu kami hadirkan Bapak H. Tri Wintaro Ketua YBM-BRI yang berbagi soal profesionaUsme kerja dalam Islam.

Harapan kami dengan adanya laporan pertanggungjawaban ini mampu memenuhi prinsip pertanggungjawaban YBM-BRI sebagai lembaga zakat nasional kepada masyarakat, muzakki yang telah menitipkan zakatnya kepada kami, dan khususnya kepada stakeholder YBM-BRI.

Selamat Membaca

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh