Gulirkan  Kado Untuk Lansia di HUT Ke-121 BRI

Kado Untuk Lansia YBM BRI

SRAGEN — Menikmati bahagia di usia senja, tentu menjadi dambaan semua orang. Menikmati kesuksesan hidup dan bahagia menimang anak cucu, tentu sebuah impian indah. Tak perlu risau dan pontang-panting lagi memikirkan biaya hidup keseharian.

Namun, mimpi tersebut berbeda dengan apa yang dijalani Mbah Wagiyem (89). Nenek lanjut usia tersebut menjalani usia senja di rumah tuanya dan dalam kondisi perekonomian yang pas-pasan. Sebagai sosok ibu tangguh, tentu Mbah Wagiyem layak mendapatkan kebahagiaan tersebut.

Dalam rangka ulang tahun ke-121 Bank Rakyat Indonesia (BRI), YBM melalui BRI cabang Sragen memberikan kado untuk Mbah Wagiyem. Bantuan uang tunai Rp. 500.000 dan bahan pokok serta perlengkapan ibadah senilai Rp. 1.000.000 diberikan kepada nenek berusia 89 tahun yang tinggal di Desa Gawan, Tanon, Sragen, Jawa Tengah tersebut.

“Pada peringatan ulang tahun ke-121 BRI, kami turut menggulirkan berkah kepada masyarakat di Indonesi yang membutuhkan. Salah satunya adalah Mbah Wagiyem di Sragen. Memang tak besar apa yang kami berika , namun ini adalah wujud kepedulian dan perhatian YBM-BRI kepada kaum lanjut usia. Sekaligus momen untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Sragen,” tutur Dwi Iqbal Noviawan, selaku General Manager YBM-BRI, melalui pesan singkat.

Kepedulian YBM-BRI yang tersalurkan melalui kantor cabang BRI Sragen tersebut, kini kembali merekahkan semangat Mbah Wagiyem dalam menjalani kehidupan. Semua terlihat jelas dari binar wajahnya saat menerima kado tersebut. Tentu menjadi harapan luar biasa yang akan membawa manfaat berkelanjutan baginya.

Syukur pun terpanjat tulus dari Mbah Wagiyem, “Alhamdulillah Ya Allah atas berkah ini. Semoga kebaikan ini mendapatkan balasan yang lebih baik dari Gusti Allah SWT,” panjat Mbah Wagiyem, saat menerima bantuan dari YBM-BRI.

Posted in Berbagi Sejahtera Rakyat Indonesia, Berita, HUT BRI and tagged .