Difabel Punya Karya Kanwil Jakarta 3

Tangerang, 21 Januari 2017

Sebanyak 20 penyandang tuna netra di daerah Tangerang ikut dalam kegiatan pelatihan pembuatan krim herbal oleh Yayasan Baitul Maal BRI (YBM BRI).

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 19 – 21 Januari 2017 di sekretariat pelatihan Yayasan Peduli Kesejahteraan Tuna Netra (PKTN). Adapun pelatihan ini diselenggarakan dalam rangka program Difabel Punya Karya HUT BRI 121

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan PKTN, Bapak M. Panggenh dan Pelaksana Harian YBM BRI Kanwil Jakarta 3, Bapak Chandra Dis Pratomo. Total bantuan yang diserahkan mencakup biaya pelatihan dan bantuan perlengkapan senilai Rp 75.975.000

Dalam kegiatan ini, peserta diberikan keterampilan untuk dapat membuat krim herbal untuk pijat. Harapannya, krim herbal ini dapat digunakan dalam keseharian pekerjaan pijat oleh peserta, dan juga dapat dipasarkan sehingga menambah pendapatan dari peserta.

Salah satu peserta Pak Sholikin mengungkapkan, “semoga pelatihan dan bantuan perlengkapan ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan penghasilan kami”

Posted in Berbagi Sejahtera Rakyat Indonesia.