Berbagi Kacamata Purworejo

Purworejo, 16 Desember 2016 YBM BRI Kanca Purworejo melaksanan program kegiatan YBM BRI “Berbagi Kacamata “ dengan menyerahkan bantuan kaca mata baca kepada 50 warga muslim dhuafa dengan berbagai pekerjaan adalah buruh tani, buruh bangunan, guru ngaji, dagang warung kecil, petani, buruh cuci yang tinggal dilingkungan unit kerja Kanca BRI Purworejo.

30 warga dari lingkungan 19 BRI Unit dan 20 warga muslim duafa dari lingkungan Kantor Cabang /KK. Bantuan diserahkan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun BRI ke 121 di Kantor Cabang hari Jumat tanggal 16 Desember 2016 . Program YBM BRI den gan Berbagi Kacamata total disalurkan Rp 15.000.000,- adalah merupakan salah satu kegiatan Pekerja dalam menjalankan syariat Islam dengan menyalurkan zakat mal yg dikelola YBM BRI KP kepada warga muslim di lingkungan unit kerja.

Bantuan langsung berupa kacamata baca dan Al Kalimah kepada 47 warga yang hadir diserahkan oleh Bp.Marnala Edison PS selaku Pemimpin Cabang di dampingi pengurus YBM-BRI Bp Sukanto. Dalam penyerahan bantuan, dihadiri pula oleh Pengurus Pensiun BRI. IWABR dan perwakilan Pekerja BRI Purworejo dan Pengurus YBM lainnya.

Posted in Berbagi Sejahtera Rakyat Indonesia.